Begini Harapan Kanit Sabhara Saat Hadiri Pelantikan Panwasdes

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Kanit Sabhara Polsek Sintang Kota Ipda Nikadelis Dekok harapkan Panitia pengawas Pemilihan Desa/Kelurahan se-Kecamatan Sintang bekerja professional.

Pernyataan ini diungkapkan pada saat menghadiri Pelantikan pengawas pemilihan desa/kelurahan se-Kecamatan Sintang pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang dilangsungkan di Aula Abdi Praja Kantor Kecamatan Sintang, Selasa (16/1/2018).

“Pemilu yang akan datang harus betul-betul berkualitas agar pemimpin yang dipilih juga berkualitas, untuk mencapai hasil tersebut terletak dipundak para pengawas yang dilantik supaya bekerja professional dan memanfaatkan kesempatan emas ini untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa Panwaslu bekerja dengan baik“,Tandas Ipda Dekok.

Sementara itu H. Aidi Effendi selaku Ketua Panwascam Sintang mengatakan, bahwa pelantikan pengawas hari ini seharusnya berjumlah 29 petugas, namun yang dilantik hanya 26 petugas, dikarenakan 3 desa/kelurahan tidak ada petugasnya.

“Dari 29 desa/kelurahan terdapat 3 petugas pengawas pemilihan desa yang kosong di karenakan minimnya pelamar yang memenuhi persyaratan”,ungkap Aidi.

“nama-nama desa/kelurahan yang kosong petugas pengawas pemilihan desa yaitu: Desa Teluk kelangsam, Kelurahan Kapuas kiri hulu, Kelurahan Akcaya 1”, tutup aidi.

Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password