Masyarakat Mitra Bhabinkamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar memerintahkan anggotanya salah satunya Brigadir Polisi Yanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Kelam Sejahtera untuk melaksanakan Kampanye tentang Karhutla di Desa Kelam Sejahtera Kecamatan Kelam Permai jam 14.30 Wib. Senin (15 – 01 – 2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya pembukaan lahan dengan cara membakar sehingga Bhabinkamtibmas Desa Kelam Sejahtera segera mengambil langkah salah satunya dengan cara melaksanakan kampanye Karhutla.

Kegiatan kampanye Karhutla tersebut Dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat dengan cara membentangkan spanduk karhutla yang bertuliskan “STOP !!! PEMBAKARAN HUTAN DAN LAHAN DI KECAMATAN KELAM PERMAI” serta memberikan himbauan untuk bersama – sama dalam menanggulangi karhutla dan tidak melakukan pembakaran. Ungkap Brigadir Polisi Yanto.

Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto mengatakan bahwa diharapkan warga masyarakat dapat mengerti dan paham akan himbauan yang telah Disampaikan.

“masyarakat juga diharapkan bersedia menjadi mitra Bhabinkamtibmas untuk menyebarluaskan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ekosistem alam atau hutan,” Tutup Iptu Zulpikar

Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password