Hadiri Musrenbangdes, Bhabinkamtibmas Desa Benua Tengah Sampaikan Himbauan

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Musyawarah Rencana Pembangunan Desa atau Musrenbangdes di Rumah Betang Dusun Hulu Desa Benua Tengah pada Senin sore (15/1/2018) dihadiri hampir seluruh warga Desa.

Musyawarah yang dilaksanakan dalam rangka menghimpun usulan masyarakat untuk program kerja desa tahun 2018 juga dihadiri oleh Camat Putussibau Utara dan Bhabinkamtibmas Desa Benua Tengah Briptu Harris Jum’anianda.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Desa Benua Tengah menyampaikan pesan kepada masyarakat dan pemerintah desa benua tengah untuk memprioritaskan program pemberdayaan masyarakat agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Sehubungan dengan tahun 2018 yang telah memasuki tahapan pemilu, Harris menghimbau agar masyarakat dapat menjaga kerukunan dan tidak terprovokasi oleh isu – isu provokatif dan bermuatan politis yang dapat merusak kerukunan masyarakat.

“2018 merupakan tahun politik, otomatis kerawanan juga meningkat, Kepolisian wajib hadir untuk menghimbau masyarakat agar kerukunan dan kedamaian sesama masyarakat dapat terus terjaga” ungkap Harris.

Penulis : Harris Jum’anianda
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password