Ini Yang Dilakukan Briptu M. Syafrudin, Membina Anak-Anak di Perbatasan

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Babinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau Polres Kapuas Hulu Briptu M. Syafrudin mengumpulkan anak anak untuk melakukan kegiatan agama seperti latihan rebana di Surau Silaturahim, Dusun Badau Hilir, Desa Badau, Kecamatan Badau, Senin sore (15/01/2018)

Briptu M. Syafrudin menjelaskan, bukan tanpa alasan dirinya memberikan kegiatan ini kepada anak anak, Dia berharap anak anak dalam masa pertumbuhannya tidak terjerumus dengan hal-hal yang negatif.

Kegiatan Bhabinkamtibmas yang datang menyapa warga merupakan program unggulan dari Kepolisian sehingga mendapat apresiasi dan perhatian langsung dari Kapolsek Badau Akp Mesiyanto, S. IP dan sangat berterima kasih kepada anggotanya yang aktif datang ke warga di desa binaanya.

“Semoga dengan hadirnya anggota Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas didesa binaannya serta membina warga baik tua maupun muda dapat menyadarkan masyarakat tentang bahaya narkoba”, ujar Kapolsek Badau.

“saya berharap kepada setiap anggota khususnya Bhabinkamtibmas agar lebih giat datang ke warga masyarakat di desa binaannya”, kata AKP Mediyanto, S.IP.

Penulis : Fery Yulianto
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password