Jaga Kondisi Sarana Dinas, Kanit Sabhara Lakukan Pengecekan Ranmor Dinas

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Dalam rangka memaksimalkan sarana pra sarana guna mendukung tugas Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Badau Polres Kapuas Hulu rutin melakukan pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas di semua Unit Polsek Badau, Selasa (16/01/2018).

Kanit Sabhara Aipda M. Arif melakukan pengecekan terhadap kendaraan bermotor dinas Polsek Badau dihadapan para driver yang mengawaki. Adapun pengecekan dimulai dari kelengkapan surat – surat kendaraan bermotor, perlengkapan kendaraan bermotor dan juga kebersihan kendaraan bermotor, bahkan kondisi tekanan angin dalam ban juga tidak luput dari pemeriksaan.

Pengecekan dan pemeliharaan kendaraan dinas tersebut rutin dilaksanakan untuk mejaga kondisi kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan baik dan prima, sehingga kendaraan tersebut dapat mendukung dalam pelaksanaan kegiatan patroli oleh anggota dan juga menjaga keselamatan anggota di jalan mengingat kondisi kendaraan dinas yang prima.

Kanit Sabhara menekankan kepada Anggota Patroli agar seluruh anggota tersebut dapat aktif dan bertanggung jawab terhadap kendaraannya dinas Patroli, Serta agar para anggota agar dapat merawat kendaraan dinas masing – masing dengan baik sehingga kendaraan tersebut selalu siap beroperasi sewaktu – waktu untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian.

“Dengan rutin melaksanakan pengecekan serta perawatan terhadap kendaraan dinas, keadaan dari kendaraan dinas tersebut dapat terjaga kondisinya agar selalu prima. Dan dengan kondisi yang prima tersebut sehingga dapat seoptimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat” terang Kanit Sabhara.

Penulis : Fery Yulianto
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password