Polwan Polres Deli Serdang Diperbantukan Di LP Kls II Lubuk Pakam

Tribratanews.polri.go.id – Pengunjung Lapas kelas II Lubuk Pakam Deli Serdang, diperiksa barang bawaannya secara ketat oleh Polwan yang bertugas di pintu masuk. Pemeriksaan secara teliti barang bawaan keluarga napi dan tahanan ini, demi meningkatkan keamanan di lingkungan Lapas, Selasa (16/01/2018).

Anggota Polwan Polres Deli Serdang yang bertugas di Polsek Galang diperbantukan, untuk membantu sipir LP (Lembaga Permasyarakatan) dalam melaksanakan pemeriksaan terhadap pengunjung wanita yang datang dengan tujuan mengunjungi keluarga mereka narapidana yang ditahan.

Terpantau dilapangan Polwan yang bertugas di Lapas dengan standar maksimum ini diberi tugas, melakukan pemeriksaan bawaan pengunjung yang akan masuk ke ruangan kunjungan.

Selain itu anggota Polwan juga melakukan pemeriksaan badan dari pengunjung perempuan. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mencegah masuknya barang terlarang ke dalam kawasan lembaga.

“Bripka Sriwati Anggota Polsek Galang melaksanakan tugas jaga LP sejak tanggal 22 Desember 2017 sampai dengan 22 Januari 2018 dengan Sprit dari Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK, karena pengunjung mayoritas adalah perempuan dari keluarga Narapidana,”kata Paur Humas Polsek Galang Aiptu Yuswar Jimbo kepada TribrataNews.

Penulis : Terrysvo T

Editor : Dodi Martha

Publish : Arifin

WhatsApp Image 2018-01-16 at 11.54.14 (1) WhatsApp Image 2018-01-16 at 11.57.45 WhatsApp Image 2018-01-16 at 12.07.44

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password