Siswa SMA di Tebo Meninggal Mendadak Saat Ikuti Upacara Bendera

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Warga Kecamatan Rimbo Ilir dihebohkan dengan adanya siswa yang meninggal saat sedang melaksanakan kegiatan. Diketahui Zajirwan Uyun (18) salah satu Murid SMAN 7 Kecamatan Rimbo Ilir yang merupakan warga Desa Sepunggur Kabupaten Bungo meninggal secara mendadak saat melaksanakan kegiatan Upacara Rutin yang dilaksanakan setiap awal minggu, Senin (15/1/18).

Kejadian ini berawal saat para siswa-siswi dan para mejelis Guru SMAN 7 Rimbo Ilir sedang melaksanakan upacara bendera. Tiba-tiba salah seorang murid dengan inisial ZU (18) terjatuh dan langsung pingsan. Seketika teman-teman yang berdiri disebelahnya langsung menolong korban dan membawanya ke ruang UKS sekolah untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Kapolsek bersama anggotanya cek keterangan Medis penyebab kematian korban
Kapolsek bersama anggotanya cek keterangan Medis penyebab kematian korban

Namun, upaya tersebut tidak menunjukan hasil. Karena korban tidak juga sadarkan diri, pihak Sekolah langsung merujuk korban untuk dibawa ke Puskesmas Rimbo Ilir agar mendapatkan penanganan intensif. Saat tiba di ruang UGD tim Medis langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban dan diketahui korban sudah tidak bernyawa lagi

Saat dikonfirmasi langsung, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Kristian Susanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menuturkan setelah mendapat laporan dari pihak sekolah, ia bersama anggotanya langsung menuju ke TKP.

“Setelah mendapat laporan kami langsung menuju lokasi serta mengamankan dan melakukan olah TKP,”ungkap Kapolsek.

Selain itu, lanjut Kapolsek, selain melakukan olah TKP pihaknya juga menghimpun keterangan dari beberapa saksi yang melihat termasuk para kerabat dekat korban.

“Sebagai data informasi awal melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan kerabat korban. Selain itu kami juga meminta hasil keterangan dari pihak Medis terkait mengenai penyebab utama korban meninggal dunia,”tutup Kapolsek Rimbo Ilir.

Penulis   : Dian SM / Res Tebo Jambi

Editor     : Alfian

Publish  : Dian SM / Res Tebo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password