Polisi ini Ajak Jemaat Pria Kaum Bapa di Kakaskasen Tomohon Bantu Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Bripka F Tombokan mengajak warga jemaat GMIM Bait El Kakaskasen Satu Tomohon, khususnya Pria Kaum Bapa (PKB) membantu tugas Kepolisan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri ibadah perdana yang diikuti oleh kurang lebih 120 orang Pria Kaum Bapa jemaat tersebut, Senin (15/1/2018).

“Saya mengajak seluruh warga jemaat untuk peduli terhadap lingkungannya masing-masing, terutama masalah keamanan dan ketertiban di lingkungannya,” ujarnya, saat mewakili Kapolsek Tomohon Utara AKP Bartholomeus Dambe, SH.

Kepala Unit Reskrim Polsek Tomohon Utara ini mengajak anggota Pria Kaum Bapa GMIM harus menjadi contoh dan tauladan dalam setiap keluarga Kristen. “Jika masih ada yang gemar mengkomsusi minuman keras, narkoba serta tindakan yang dapat merugikan diri dan keluarga, segeralah menyudahi kebiasaan buruk tersebut, karena hal tersebut adalah pemicu yang sangat tinggi untuk terjadi tindak pidana,” katanya.

Ibadah perdana di awal tahun 2018 tersebut, dipimpin oleh Pdt Angel Boy Legi S.Th.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password