Ini yang Dibahas Kapolres Talaud Bersama Jurnalis saat Coffee Morning

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Terkait pengamanan Pilkada, Polres Talaud telah melakukan pengamanan secara persuasif. Hal ini dikatakan oleh Kapolres Talaud, AKBP M. Denny Situmorang di depan para jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Utara, saat berkunjung ke Mapolres, Selasa (16/01/2018), pagi.

“Akan ada penambahan personel BKO dari Polda Sulut,” lanjutnya. Untuk memantapkan kemampuan perorangan dalam rangka pengamanan Pilkada, Polres Talaud juga mengadakan latihan karate bersama Kodim 1312/Talaud. “Ini juga sebagai sarana meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri,” tambah Kapolres.

Mengingat berada di daerah perbatasan, kedepan Polres Talaud akan membentuk unit taktis gabungan, yang fokus untuk mengantisipasi kegiatan kontijensi. “Unit ini terdiri atas personel gabungan dari Polres Talaud, Lanal Melonguane dan Kodim 1312/Talaud, guna mengantisipasi kejahatan kontijensi berupa ancaman terorisme,” terang Kapolres.

Dalam coffee morning itu, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kunjungan para jurnalis. “Semoga dialog dan kunjungan ini bisa meningkatkan kemitraan kita dalam hal publikasi kegiatan-kegiatan kepolisian, terutama yang saat ini sedang berlangsung yakni pengamanan Pilkada di Talaud,” pungkasnya.

Coffee morning turut dihadiri para perwira Polres Talaud, bersama lima jurnalis, yakni Marwan (TV One), Roy (CNN Indonesia), Steven dan Amanda (Metro TV) serta Aldy dari Kompas TV Manado.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password