Dalam Apel Bersama TNI Polri, Kapolda Jambi Ingatkan Tetap Jaga Netralitas Pilkada

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Pagi ini telah digelar apel bersama TNI-Polri di lapangan Korem 042/Gapu, Selasa (16/1/2018), Apel ini digelar dalam rangka mengikat terus sinergitas TNI-Polri yang sudah berjalan antara Korem 042/Gapu dengan Polda Jambi.

Apel bersama TNI-Polri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS yang didampingi Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf. Refrizal, turut hadir dalam apel bersama yakni para pejabat utama Korem 043/Gapu dan Polda Jambi diikuti personil TNI Polri berserta ANS Polda Jambi dan Korem 042/Gapu

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS dalam amanatnya mengatakan apel bersama ini digelar dalam rangka menjalin dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka pelaksanaan tugas ke depan.

Kemudian Kapolda Jambi Brigjen Muchlis juga mengingatkan agar seluruh personel TNI-Polri menjaga netralitas terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini.

“TNI-Polri harus menjaga netralitas. Kita harus membuat jarak yang sama dengan seluruh pasangan calon,” kata Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi mengingatkan netralitas Pilkada dalam bermedia sosial juga harus dijaga, anggota TNI-Polri dilarang berfoto dengan salah satu pasangan calon kemudian menguploadnya, menyukai foto-foto pasangan calon yang diunggah di media sosial, dan tindakan lainnya yang terkait netralitas.

Nanti jika kedapatan ada personel yang diketahui tidak netral, pihaknya akan menindak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password