Kapolda Jambi Pimpin Apel di Korem 042/Gapu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Pagi ini telah digelar apel bersama TNI-Polri di lapangan Korem 042/Gapu, Selasa (16/1/2018), Apel ini digelar dalam rangka mengikat terus sinergitas TNI-Polri yang sudah berjalan antara Korem 042/Gapu dengan Polda Jambi.

Apel bersama TNI-Polri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS yang didampingi Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf. Refrizal, turut hadir dalam apel bersama yakni para pejabat utama Korem 043/Gapu dan Polda Jambi diikuti personil TNI Polri berserta ANS Polda Jambi dan Korem 042/Gapu

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS dalam amanatnya mengatakan apel bersama ini digelar dalam rangka menjalin dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka pelaksanaan tugas ke depan.

“Apel ini dilakukan dalam rangka menjalin dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka pelaksanaan tugas ke depan, juga untuk menyatukan misi dalam rangka pelaksanaan tugas bersama, salah satunya pengamanan Pilkada 2018 yang sudah di depan mata,” pesan Kapolda Jambi didepan peserta Apel.

Kemudian Kapolda Jambi mengingatkan semua pihak, termasuk TNI-Polri, untuk tetap bersatu jangan sampai terpecah belah.

IMG-20180116-WA0006

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password