Peduli dan Berbagi, Diktukba Angkatan XXII TFTT Polres Polman Kunjungi Rumah Kasiran

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Personil Polres Polman Diktukba Polri Angkt XXII Tftt Polman melalui ketua Tftt Polman Bripka Abdul Rasyid Latif, SH didampingi Bripka Kadriansyah dan Bhabinkamtibmas Desa Sidirejo Bripka Suranto melakukan Anjangsana Bakti Sosial dalam “Tftt Peduli & Berbagi” kepada Sdra. KASIRAN (94 Tahun) bertempat di Dusun Sidorejo Kecematan Wonomulyo Kab. Polman. Senin (15/01/18) pukul 15.00 wita.

Untuk diketahui Bapak Kasiran hanya tinggal seorang diri disebuah rumah kumuh milik org lain, sehari-harinya Bapak Kasiran memperoleh makanan dari tetangga disekitarnya secara bergantian karena kondisi yang sudah tidak memungkinkan untuk bekerja mencari nafkah. Ia dulunya adalah buruh tukang namun sejak  mengalami patah tulang paha kaki kiri akibat kecelakaan maka selama bertahun-tahun ia hanya mampu berjalan degan menggunakan tongkat. Disamping karna kondisi fisik yang dimakan usia juga akibat patah tulang yang dideritanya sehingga ketidakberdayaannya tersebuy memaksanya untuk tinggal dan hidup dari belas kasihan tetangga.

Dalam kunjungan tersebut diserahkan bantuan kepada Bapak Kasiran dengan harapan untuk digunakan berobat dan dapat meringankan kebutuhan makan sehari-harinya, sekaligus melalui kegiatan baksos Tftt Polman ini dapat menjadi magnet untuk masyarakat dalam menggungah hati dan sekiranya ikhlas turut serta membantu Bapak Kasiran

Semoga perbuatan kecil yang kita lakukan dapat menjadi penolong besar Tftt Polman diakhirat kelak. ujar Bripka Abdul Rasyid.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password