Kapolsubsektor Pangale Hadiri Musrembang desa polocamba Kecamatan Pangale

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka membangun kesepahaman antar masyarakat dan stakeholder desa polocamba dalam rancangan pembangunan desa tahun 2018, pemerintah desa polocamba melaksanakan kegiatan Musyawarah perencanaan dan pembangunan (Musrembang).  Senin (15/01/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kaapolsubsektor pangale Ipda Abdul Rajab, Camat Pangale yang diwakili oleh Kasi pemerintahan Elys, S.Sos, Kepala desa polocamba Muh. Yahya, Koordinator penyuluh pertanian kec. pangale Muliati, S.P, Bhabinkamtibmas desa polocamba Briptu firdaus, ketua BPD desa polocamba Abd. Rahman.S, para Tokoh masyarakat, para Tokoh agama dan para peserta Musrembang.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Abd. Rajab mengatakan bahwa sangat mendukung kegiatan musrembang ini karena bertujuan untuk merencanakan pembangunan desa polocamba agar lebih baik dan maju.

Lanjut dikatakan bahwa dalam penggunaan Anggaran dana desa (ADD) agar sesuai dengan aturan yang ada sehingga pembangunan desa bisa lebih maksimal, transparan dan terarah namun tetap harus berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas desa sebagai bagian dari pengawas dana desa.

Ipda Abd. Rajab mmenghimbau agar para pemangku kebijakan harus transparan dalam penggunaan dana desa dan kami tidak segan-segan untuk menindak tegas para pelaku atau oknum yang kedapatan menyelewengkan atau menyalahgunakan dana desa.

Diharapkan agar seluruh stakeholder dan masyarakat dapat bekerjasama dengan aparat kepolisian dalam mengawasi penggunaan anggaran dana desa dan melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila mengetahui, mendengar atau melihat adanya penyimpangan atau penyelewengan dana desa, “Tegas Kapolsubsektor pangale”.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password