Polres Matra, Motivasi Untuk Bripda Andi Ariangga Korban Air Panas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Personel Polres Matra menjenguk Brioda Andi Ariangga Anggota Sat Sabhara Polres Matra korban siraman air panas yang mendidih. Dalam kesempatan tersebut Personel Polres Matra yang berkunjung tak hanya memberikan bingkisan namun juga diberikan motivasi semngat kepada Bripda Andi Ariangga untuk semnagat menjalani pengobatan di rumah sakit.

Kejadian berawal saat Bripda Andi Ariangga hendak menolong anak kecil mengankat panci yang beriskan air panas yang sedang di rebus oleh ibu anak tersebut namun karena sendal yang digunakan Bripda Andi Ariangga Putus menyebabkan kehilangan keseimbangan yang mengakibatkan seluruh air mendidih tersebut tersiran ke badan Bripda Andi Ariangga

Luka yang dialami Pak Angga ini luka bakar sebanyak kurang lebih 80 % di tubuh, Kapolres Mamuju Utara sesegera mungkin untuk memerintahkan Urkes Biddokkes Polres Matra Agar menegani dan memberikan perawatan lebih lanjut untuk Bripda Andi Ariangga.

Alhamdulillah Saat ini Bripda Andi Ariangga telah berangsur pulih dan telah di rawat di RS. Ako kota Pasangkayu Kab. Mamuju Utara.

Penulis  : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password