Yuk! Motivasi Siswa Untuk Belajar Lebih Giat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Banyuwangi – Polsek Bangorejo – Bertempat di Kantor Desa Sukorejo, Kapolsek Bangorejo AKP Watiyo, S.H., M.H. bersama Kanit Provost dan Bhabinkamtibmas Sukorejo Bripka Eko Hendrianto melakukan sambang desa, Kamis (11/1).

Mendekatkan diri dengan masyarakat guna tercapainya pelayanan prima, tiga polisi tersebut juga menemui para siswa SMK Pesanggaran yang sedang melaksanakan Prakelin (Praktek Kerja Lingkungan) di tempat tersebut.

Tiga polisi yang berdinas di Polsek Bangorejo Polres Banyuwangi ini dikenal baik oleh masyarakatnya, sebab seringnya berkunjung didukung sisi humanis sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat senantiasa diingat oleh warga. Bahkan tak segan warganya mendatangi Mapolsek Bangorejo guna bertatap langsung dan menjalin silaturahmi kepada korp berseragam warna coklat itu.

WhatsApp Image 2018-01-14 at 19.46.12

Kepada para siswa, Kapolsek Bangorejo Polres Banyuwangi ini menyampaikan pesan dan motivasi untuk semangat belajar dalam menggapai mimpi. Baginya tidak ada yang tidak mungkin apabila cita-cita diraih dengan sungguh-sungguh. Sebagai generasi muda haruslah mengisi dengan kegiatan yang bermanfaat. Ditambahkannya pula, selain usaha berdoa juga menjadi poin penting pendukung impian para kawula muda ini.

“Gapai cita-cita setinggi mungkin, tidak ada yang mustahil apabila ada niat dan didukung usaha yang maksimal”, terang perwira dengan tiga balok di pundak tersebut.

“Masa muda adalah masa yang indah, untuk itu isilah dengan kegiatan yang bermanfaat”, lanjutnya.

Dirinya berpesan, agar generasi penerus bangsa ini menjauhi narkoba dan pergaulan bebas, masa depan bangsa yang berada di pundaknya tersebut hendaknya jangan disia-siakan.

Sosok polisi yang friendly ini menjadi motivator bagi para siswa. Imej polisi yang menakutkan seketika hilang tatkala para siswa dengan antusias mendengarkan dan bersinggungan langsung dengan korp Bhayangkara ini.

Penulis   : Siti Nur Azizah – Humas Polsek Bangorejo

Editor     : Alfian Nurnas

Publish   : Rossy Oktavia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password