Hisap (Himbauan Saat Saprahan ), Ini Yang Disampaikan Kapolsek Singkawang Utara

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang,Hisap (Himbauan Saat Saprahan) merupakan salah satu dari empat belas program unggulan Polmas Polres Singkawang. Himbauan saat saprahan artinya Polri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam acara adat budaya melayu yaitu saprahan.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Kapolsek Singkawang Utara Iptu Sunaryo bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Setapuk Besar Bripka Agus H pada acara pesta pernikahan anak dari Bapak Hamidi di Jalan Demang Akub RT 024 RW 012 Kelurahan Setapuk Kecamatan Singkawang Utara, Senin (15/01/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Singkawang Utara memberikan ucapan selamat terhadap kedua mempelai serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Pesan kamtibmas yang disampaikan antara lain mengajak masyarakat menjaga sikap toleransi dalam hidup bermasyarakat. “Saya mengajak masyarakat senantiasa bekerjasama dengan Polri menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kota Singkawang jelang Pilkada 2018” tutup Kapolsek Singkawang Utara.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password