Kapolsek Suhaid Sampaikan Himbauan Saat Hadiri Rapat Kerja PPK PPS dan PPDP

Tribratabews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Kapolsek Suhaid IptuTibi Endroviko bersama Kanit Intel Polsek Suhaid Bripka Yayat Ahadiat menghadiri acara rapat kerja PPK PPS dan PPDP dalam rangka membahas Data Pemilih persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Kalbar tahun 2018, Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu yang bertempat di Gedung Pertemuan Desa Nanga Suhaid pukul 09.00 wib. Senin (15/01/2018).

Rapat kerja tersebut merupakan salah satu tahapan pemilu agar sukses dan tidak adanya pelanggaran yang terjadi pada Pemilu mendatang.

Kapolsek Suhaid Iptu Tibi Endroviko menyampaikan pihaknya akan memberikan pengamanan yang maksimal terhadap seluruh rangkaian kegiatan pelaksanaan Pilkada kedepan khususnya di Kec. Suhaid, agar berjalan lancar dan sukses sehingga situasi kamtibmas akan senantiasa kondusif, ujar Iptu Tibi.

Lanjut Tibi, Mudah – mudahan kita semua bisa mengawal pesta demokrasi ini dengan baik, sehingga situasi kamtibmas dapat seperti yang kita inginkan yakni aman dan kondusif, pungkasnya.

Kapolsek Suhaid Iptu Tibi Endroviko, mengatakan untuk menjaga kelangsungan acara Pemilukada 2018, dirinya memerintahkan seluruh anggotanya untuk tetap berkoordinasi serta melakukan penggalangan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, kata Iptu Tibi.

Penulis : Irwan
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password