Wakapolres Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Dan Mengajak Personel Agar Tetap Disiplin

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, Senin (15/01/2018).

Bertempat di halaman Mapolres Singkawang, Kali ini apel pagi dipimpin oleh Wakapolres Singkawang KOMPOL Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH dan diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Kapolsek Jajaran, Personel dan ASN Polri Polres Singkawang.

Apel pagi tersebut diawali dengan penunjukan 2 personil untuk pengucap Tri Brata dan Catur Prasetya yang diikuti oleh seluruh peserta apel.

Pada kesempatan apel ini Wakapolres Singkawang KOMPOL Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH menyampaikan dalam arahannya tentang masalah disiplin dan tanggung jawab setiap personel dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara Kepolisian Republik Indonesia.

“Setiap anggota Polri harus mempunyai rasa tanggung jawab terhadap pangkat yang ada di pundak serta tanggung jawab terhadap tugas di fungsi masing-masing dan Bagi personel yang tidak sempat hadir pada saat apel pagi maupun pada saat dikumpulkan agar sebelumnya memberikan alasan atau penjelasan kepada Kasat maupun Kanitnya” Ujar Wakapolres

Sebelum mengakhiri apel pagi, Wakapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas kerjasama dan kekompakan dalam melaksanakan tugas di Wilayah Polres Singkawang.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password