Curanmor di Nabire : Asyik Berkendara, Pelaku Dibekuk Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Sekitar pukul 17.00 Wit bertempat di Jalan Jakarta, Kelurahan Mulia, kabupaten Nabire, telah diamankan 1 orang Tersangka Kasus Curanmor oleh Satuan Reserse Kriminal Unit Resmob Polrses Nabire, Senin (15/01/2018).

Adapun identitas tersangka berinisial BM (22), alamat Jalur 6 Bumi Wonorejo Nabire, dengan barang bukti 1 Unit Motor Kawasaki KLX, Milik Pemda Intan Jaya.

Menurut Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Komang Yustrio W. Kusuma, S.IK dengan menindak lanjuti laporan polisi dari masyarakat tentang adanya kasus curanmor, “Kami dari Satuan Reskrim Polrses Nabire mendapat laporan dari masyarakat bahwa tersangka menggunakan motor KLX milik Pemda Intan Jaya sedang melintas di Jalan Jakarta, sehingga anggota Resmob melakukan pengejaran terhadap tersangka dan dibantu oleh masyarakat sehingga tersangka berhasil dibekuk oleh Unit Resmob,” kata Kasat Reskrim.

IMG-20180115-WA0521

“Saat ini tersangka telah diamankan di dalam rutan Polres Nabire, dan akan dilakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kasat Reskrim, AKP Komang kepada Subbag Humas Polres Nabire. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password