Tingkatkan Kemampuan Comando dan Control, SPN Singaraja Laksanakan Pelatihan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – SPN Singaraja melaksanakan kegiatan Comando and Control (Tactical Comanders Course) Senin 15/1/2018, kegiatan dimagsud adalah program dari JCLEC (Jakarta Center Law Enforcemen Cooperation ) yang akan diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 15 s/d 16 Januari 2018.

9C54841B-0420-4F42-B03B-A53458E341E0Kegiatan tersebut diikuti oleh 24 peserta dari Polda Sumsel, Polda Lampung, Polda NTB, Polda NTT serta perwakilan dari anggota Polda Bali, yang mendatangkan instruktur dari Inggris berjumlah 3 orang.

Pelatihan ini bertujuan untuk agar anggota Polri dapat memahami kendali dan Komando pada saat ada kejadian terorisme dan bencana alam, jika nanti sewaktu-waktu terjadi bencana.

“Sehingga kita siap menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat.” ucap Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torendo, S.I.K., M.H selaku Ka SPN Singaraja.

Ka SPN Singaraja Kombes Pol. Jefri juga mengharapkan kepada para peserta pelatihan, agar dapat mengikuti kegiatan dengan baik sehingga dapat mengaplikasikannya nanti di lapangan, tegasnya.

Penulis  : Agra

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password