Kriminal di Jogja, Terlibat Penganiayaan, Satu Pemuda Ditahan Petugas Kepolisian

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, anggota Polsek Kalasan Sleman menahan satu orang warga Carikan Tamanmartani Kalasan Sleman, karena telibat dalam aksi penganiayaan pemukulan terhadap Sudarsono (33) warga Babadan Purwomartani Kalasan di Jalan Cangkringan selatan Dusun Babadan, Minggu (14/1/2018) dinihari.

Kejadian bermula saat korban melihat ada rombongan pengendara berhenti di tepi jalan Cangkringan selatan Dusun Babadan. Korban yang tidak menaruh curiga ini menyapa rombongan tersebut. Korban menyapa dengan bertanya sedang apa mas?, kemudian salah satu dari rombongan tersebut jawab singkat Ban bocor. Korban kemudian menyampaikan jika saat dini hari tidak ada bengkel tambal ban yang buka di sekitar lokasi kejadian. Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba dua orang dari rombongan pengendara tersebut melayangkan pukulan terhadap korban. Dalam situasi yang tidak menguntungkan, korban lari sambil berteriak meminta pertolongan warga. Dan oleh warga setelah melaporkan ke petugas Polsek Kalasan turut melakukan pengejaran.

Petugas berhasil mengamankan satu orang pelaku pengaiayaan berinisial CTR (29), sedangkan seorang pelaku lainnya (Yusa) masih dalam pengejaran petugas. Saat ini CTR dalam tahanan Polsek Kalasan dan penanganan kasus penganiayaan saat ini masih didalami oleh Polsek Kalasan.

penulis : TimProDIY
editor : Alfian
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password