Meskipun Hari Libur, Brigpol Amsir Nasir Tetap Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Hari minggu merupakan hari libur masyarakat dan biasanya hari tersebut identik dengan waktu padat di tempat – tempat tertentu seperti di pusat perbelanjaan (Pasar) dan Tempat rekreasi.

Untuk itu, Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat meskipun pada hari libur, Bhabinkamtibmas desa tarailu Brigpol amsir nasir melakukan pengaturan lalu lintas di pasar sentral Tarailu Kec. Sampaga Kab. Mamuju pada hari Minggu (14/01/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Brigpol Amsir Nasir mengatakan bahwa hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat agar segala bentuk aktifitas masyarakat bisa lancar dan aman berkat adanya kehadiran personil kepolisian. “Ucap Brigpol amsir nasir”.

Dalam kesempatan terpisah, Iptu Mukhtar Mahdi selaku Kapolsek Sampaga mengatakan bahwa ia selalu menekankan kepada jajarannya agar tidak hanya memberikan pelayanan kepada masyarakat di waktu – waktu kerja saja namun tetap memberikan pelayanan 24 jam kepada masyarakat meskipun itu pada hari libur.

“Saya menekankan kepada semua personil Polsek Sampaga agar tetap siaga dan memberikan pelayanan 24 jam kepada masyarakat meskipun itu pada hari libur, jadi jangan hanya berpatokan pada waktu – waktu kerja saja”, Ucap Iptu Mukhtar.

kami menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat kecamatan sampaga agar jangan segan-segan meminta bantuan kepada pihak kepolisian apabila memerlukan bantuan kepolisian dan kami akan selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun dibutuhkan oleh masyarakat, “Imbau Kapolsek Sampaga”.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password