Kapolsek Tinambung Resort Polman, Berikan Pesan Khamtibmas di Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Sektor Tinambung Akp Sarbini,  S. Pd bersama anggota menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang diselenggarakan di halaman Kantor Camat Tinambung. Senin (15/01/18) Pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wakil Bupati Kab. Polman H. Muh. Natsir Rahmat, MM,  Ketua DPRD Kab. Polman Fariduddin Wahid, Pr Camat dan Ka Uptd yang ada di Kec. Balanipa, kec Tnb, kec Limboro dan Kec. Allu. Kapolsek Tinambung Akp Sarbini, S. Pd, Danramil 1402 -04 Tnb Kapten Inf Syarifuddin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Remaja Masjid, serta warga sekitar lebih kurang 300 orang. Peringatan Maulid Nabi ini di rangkaikan dengan pengundian UMROH dan penyerahan dana insentif para imam, hatib dan bilal serta guru mengaji.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek  menyampaikan agar para warga tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax yang memecah belahkan NKRI, pupuk semangat rasa Persatuan dan Kesatuan agar NKRI tetap berdiri tegak di atas segala perbedaan yang ada. Bila ada informasi di media sosial yang tentu harus dipastikan kebenarannya agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. “Dengan hikmah Maulid Nabi ini kita perlu mencontoh suri tauladan Rasulullah SAW agar menjadi umat yang sholeh dan sholehah” ujar Kapolsek Tnb. Seluruh rangkaian giat berjalan dalam keadaan aman dan tertib dengan di Pantau Pengamanan oleh Personil Kepolisian Polsek Tinambung dan Koramil 1402 -04.

Penulis : IR439

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password