Kapolda Kalsel Menegaskan Netralitas Polri TNI Dalam Pilkada Kalimantan Selatan

Tribratanews.polri.go.id- Kunjungan kerja Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana bersama rombongan di Batalyon 621 Manuntung Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) di sambut meriah oleh pimpinan satuan maupun jajaran anggota Batalyon 621 Manuntung Barabai dan dihadiri oleh Plt. Bupati HST beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) HST, dan Wadanyon 621 Manuntung Barabai serta para pimpinan SKPD lingkup Pemda HST, Senin  (15/1/2018) pukul 11.00 wita.

Turut hadir dalam rombongan tersebut antara lain Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., para Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan dan Bhayangkari Cabang HST.

Dalam kunjungan yang disambut langsung Wadanyon 621 Manuntung Barabai dan Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H., Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dalam arahannya menyampaikan bahwa Polri-TNI harus menjadi pilar bangsa dan negara mulai dari tingkat pusat sampai tingkat daerah. “Jika Polri TNI sudah kuat gangguan apapun bisa kita tepis dan hadapi bersama-sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda),” ucap Kapolda Kalsel.

Selain itu Kapolda Kalsel juga menyampaikan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan terhadap permasalahan yang muncul, personil harus segera menyelesaikan dengan cepat dan tanpa ragu melakukan koordinasi.

 

Penulis : Anang

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password