Jelang Pilkada 2018, Kapolda Kalsel Kunjungi Batalyon 621 Manuntung Barabai

Tribratanews.polri.go.id- Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana berkunjung ke markas Batalyon 621 Manuntung Barabai Kalsel.  Usai berkunjung ke Polres HST, Senin (15/8/2017), meresmikan barak dalmas, rumah dinas perwira dan mess Polwan.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kalsel ingin memastikan kondisi Kalsel aman dan kondusif menjelang Pilkada 2018 mendatang.  Dimana pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di Kalsel digelar di  4 Kabupaten yakni, Kabupaten Tabalong, Hulu Sungai Selatan, Tapin dan Kabupaten Tanah Laut.

Brigjen Pol Rachmat Mulyana secara umum memandang situasi Kalsel saat ini kondusif. Hal ini tak lepas dari sinergitas yang dilakukan pihak kepolisian bersama instansi terkait.

Polda Kalsel selama ini sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengantisipasi situasi selanjutnya. Segala persiapan sudah ditata dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalsel memberikan arahan, bahwa TNI-Polri harus menjadi pilar bangsa dan negara, mulai dari tingkat pusat sampai tingkat daerah.  Jika TNI-Polri kuat maka gangguan apapun bisa ditepis dan dihadapi bersama-sama termasuk dengan pemda.

Hal ini agar dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan, termasuk sekecil apapun permasalahan bisa diselesaikan dengan cepat dan jangan ragu terus melakukan koordinasi bersama.

Dalam kunjungan tersebut  tampak hadir, Irwasda Polda Kalsel beserta PJU Polda kalsel, Kapolres HST, Plt. Bupati HST, Wadanyon 621 Manuntung.

Penulis      : Anang

Editor        : Alfian

Publish     : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password