Kapolda Kalsel Resmikan Rumah Dinas Anggota Polres HST Kalsel

tribratanews.polri.go.id- Guna memaksimalkan tugas anggota agar lebih maksimal, ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai menjadi salah satu hal yang penting diperhatikan. Atas kondisi tersebut, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana juga memberikan perhatian.

Salah satunya, Kapolda Kalsel hari Senin (15/1/ 2018) melaksanakan kegiatan peresmian rumah dinas bagi anggota Polres Hulu Sungai Tengah. Dimana rumdin yang dibangun yakni, barak anggota dalmas, rumdin perwira dan mess bagi anggota polwan. Pembangunan rumah dinas merupakan bantuan hibah dari Pemkab Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalsel.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Irwasda Polda Kalsel beserta PJU Polda Kalsel, Kapolres HST, Plt. Bupati HST beserta Forkopimda HST, Wadanyon 621 Manuntung Barabai.

Kapolda Kalsel dalam kata sambuatannya pada saat peresmian mengatakan, Polda Kalsel memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemkab HST yang ikut mendukung dan membantu. Untuk personel agar bisa melakukan gedung sarpras yg telah diberikan sehingga panjang usia pakainya. Juga personel bisa memelihara kebersihan dan tidak disalahgunakan termasuk dilarang melakukan penggantian kunci.

Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng yang selanjutnya potongan nasi diberikan kepada danton dalmas Polres HSWT dan dilanjutkan peninjauan lokasi Satpas SIM Polres HST.

Penulis    : Anang

Editor      : Alfian

Publish    : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password