Kapolsek Galing Hadiri Pelantikan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Kecamatan Galing

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas. Minggu (14/01/2018) sekira pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan Pelantikan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) untuk wilayah Kecamatan Galing, bertempat di  Gedung Serbaguna Desa Ratu Sepudak Kecamatan Galing Kabupaten Sambas.

Hadir sebagai tamu undangan Ketua Panwaslu Kabupaten Sambas Bpk. Mahrus, S.Sos, Camat Galing Bpk. Drs. H. Aspian, Danramil Teluk Keramat Peltu Raihan serta Kapolsek Galing Iptu Dwiyono.

Menurut Sdr. Bahdi selaku Ketua Panwaslu Kec. Galing pelantikan terhadap Anggota PPL tersebut adalah rangkaian tahapan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018, adapun jumlah Anggota PPL yang dilantik berjumlah sepuluh Orang yang mewakili sepuluh Desa yang ada di Kecamatan Galing.

Sementara dalam sambutannya Ketua Panwaslu Kab. Sambas Bpk. Mahrus, S.Sos mengharapkan agar para Anggota PPL yang telah dilantik dapat segera memahami tupoksi sebagai Pengawas Pemilu Lapangan, tugas yang diemban oleh Anggota PPL tersebut adalah sangat penting dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Tahun 2018, yang pada tanggal 15 Januari 2018 akan memasuki tahapan Kampanye bagi Calon Gubernur & Wakil Gubernur yang telah dinyatakan lolos oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Barat.

Penulis : Sularno
Editor : Alfian nunar/nanang purnomo
Publisb :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password