Kapolda : Personel Polri Pantang Berbuat Amoral

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Apel pagi Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail M.H, dan diikuti Oleh Wakapolda, Irwasda, PJU Polda dan Anggota Serta ASN Polda Gorontalo, bertempat dilapangan Apel Mapolda Gorontalo. (15/01/2017)

Dalam arahannya, Kapolda Gorontalo mengajak seluruh personil Polda Gorontalo agar setiap hari harus berpikir hal yang Positif, dan kita harus berubah demi melayani masyarakat.

Kapolda juga mengingatkan bagi personil agar tidak melakukan hal-hal yang memalukan bagi Institusi seperti kejadian kemarin yang terjadi di Polres Gorontalo Kota, Oknum anggota Polri yang melakukan Amoral.

Terkait hal tersebut, Kapolda memerintahkan Kepada Kabid Propam agar oknum tersebut diberikan tindakan tegas, karena hal ini sangat memalukan dan mencoreng Institusi Polri. Sekali lagi Kapolda berharap agar kejadian seperti ini kedepannya tidak terulang lagi.

Kapolda juga menjelaskan bahwa peesonel yang melakukan perbuatan amoral maka akan ditindak tegas bila perlu dipecat, karena sebagai personel Polri harus mengedepankan etika dan dilarang melakukan perbuatan yang melanggar norma, baik norma agama, norma asusila maupun norma lain yang dapat menurunkan citra lembaga/institusi Polri.

Selanjutnya dalam arahannya, Kapolda menyampaikan “menjelang Pilkada Kota Gorontalo dan Kab. Gorut, kita sebagai anggota Polri harus siap sedia dalam pelaksanakan Pengamanan pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada tahun ini.

Kemudian Kapolda membahas sedikit Mengenai persiapan peresmian SPN Polda Gorontalo yang rencananya akan diresmikan langsung oleh Bapak Kapolri pada bulan ini, dimana dalam Kunjungan Kalemdiklat kemarin beliau menyampaikan bahwa SPN Polda Gorontalo adalah SPN terbesar dan termewah jadi kita harus bisa merawatnya dengan baik.

Terakhir dalam arahannya harapan Kapolda dimana saja kita berada bangun Solidaritas TNI – POLRI Jaga selalu Kekompakan Demi Bangsa dan Negara.

Penulis         : Awi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password