Kapolda Sulbar; Tunjukan Sinergitas TNI-POLRI di Pilkada 2018

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Apel Senin (15/01/18) di pimpin Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar M.Si di halaman Kantor Mapolda Sulawesi Barat, adapun arahan yang dibawahkan oleh Kapolda Sulbar ini, yakni mengenai persiapan tahapan Pilkada di 2 daerah yakni Kab. Polman dan Kab. Mamasa serta sinergitas TNI- POLRI jelang Pilkda 2018.

Tahapan Pilkada saat ini telah memasuki tahapan untuk para calon kepala daerah untuk mendaftarkan diri masing – masing di KPU daerah, untuk Kab. Polman telah mempunyai beberapa calon, namun untuk Kab. Mamasa Paslon yang terdaftar masih berjumlah 1 pasang, yang saat ini menjadi perhatian besar terkhusu juga Polda Sulbar.

Setiap Tahapan Pilkada sya harapkan sebagai Kapolda agar menunjukan kinerja kita dalam mengani Pilkada ini sesuai dengan aturan yang berlaku dengan sifat profesional sesuai harapan masyarakat kita saat ini.

“TNI-POLR Netral tidak ada satu anggota pun yang memihak salh stu paslon, karena jika ada yang diketahui memihak 1 pihak kita akan melanjutkan personel tersebut di sidang kode etik, serta masyrakat di Prov. Sulbar telah banyak yang mengetahui No. Handphone saya jadi masayarakat dapat menghubungi saya bila menemukan anggota ada yang membantu atau memihak salh satu Paslon” Tegas kapolda Sulbar,

Terakhir, seluruh personel wajib melaksanakn tugas sesuai aturan serta menjunjung tinggi profesional, jika ada yang masih berbuat atau melanggar aturan kita akan membuatkan surat pernyataan dan berjanji seperti rekan – rekan kita 6 orang yang kemarin dan bila belum berubah akan dilanjutkan dengan sidang PTDH.

Penulis  : Triyono A

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password