Kapolres Mamasa Pimpin Apel Kesiapan Dalam Rangka Perpanjangan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa

WhatsApp-Image-2018-01-14-at-15.25.05

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Lapngan Apel Polres Mamasa dilaksanakan apel Kesiapan Dalam Rangka Perpanjangan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Kab. Mamasa. Minggu (14/01/18) Pukul 08.00 wita.

Dalam pelaksanaan apel tersebut dipimpin lansung Kapolres Mamasa AKBP Arianto yang dihadiri,  Dir Sabhara Polda Sulbar,.Wakasat brimob Polda Sulbar, Kasdim 1402 Polmas,  Para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Mamasa, 1 Kompi Sat Brimob Polda Sulbar, 1 Kompi TNI, 1 Peleton Dit Sabhara Polda Sulbar, 1 Peleton Lantas, 1 Peleton Gabungan Sat Intelkam dan Reserse serta, 1 Peleton Gabungan Staff.

Dalam apel tersebut Kapolres Mamasa menyampaikan bahwa, Soliditas TNI dan Polri sebagai pilar utama dalam menjaga NKRI wujudkan kamtibmas kondidusif. ujar AKBP Arianto.

‎Pendaftaran paslon diMulai Pada 08 s/d 10 Januari, Sosialisasi 11 s/d 13 Januari dan Perpanjangan Pendaftaran Paslon 14 s/d 16 Januari, Oleh itu dibutuhkan Pengamanan Guna Melancarkan Seluruh Rangkaian Kegiatan Pendafatran Paslon.

Oleh Karena Itu diperlukan kesiap siagaan kita dalam pengamanan, diharapkan semoga dinamika dalam pengamanan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Peran TNI maupun Polri yakni memberikan pelayanan kepada masyarakat, pedomani ketentuan sistem pengamanan serta bekerja seacara prosedur , penerapan teknis dan taktis yang tepat serta etika dalam pelaksanakan tugas.

Tambahnya, diharapkan  agar jajaran secara proaktif terus memperkokoh sinergi polisional dengan penyelenggara pemilu baik dari TNI, masyarakat dan mitra keamanan lainnya sebagai wujud dukungan menyukseskan Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Mamasa. terang AKBP Arianto.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password