Kapolres Mamasa Pimpin Rapat Kesiapan TNI-Polri Terkait Perpanjangan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Mamasa AKBP Arianto Pimpin Rapat Kesiapan Polri Dan TNI terkait Perpanjangan masa Pendaftaran Paslon Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Mamasa bertempat di ruangan Data Bag Ops Polres Mamasa. Minggu (14/01/18) pukul 08.30 wita.

Turut Hadir Dalam Giat Rapat, Dir Sabhara Polda Sulbar, Waka Sat Brimob Polda Sulbar, Kasdim 1402 Polmas, Para Pejabat Operasi Mantap Praja 2018, serta Beberapa Personil Brimob dan TNI

Giat tersebut merupakan langkah strategis manajerial  evaluasi dan menyamakan pola tindak dalam rangka pengamanan tahapan pilkada.

Dalam pelaksanaannya Kapolres Mamasa,  Memaparkan Konflik Sosial yang pernah terjadi diwilayah kabupaten mamasa, serta rencana pengamanan perpanjangan pendafataran paslon bupati mamasa dan wakil bupati mamasa.

Kapolres Mamasa mengharapkan dalam Pengamanan Perpanjangan Pendaftran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar, tentunya dengan menyakan Pola Tindak serta sinergitas TNI-Polri yang tetap terjalin. ujar AKB Arianto.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password