Kanit Binmas: Mari Perangi Narkoba

 

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang-Kanit Binmas Polsek Sintang Kota Ipda Budi Santoso, mengatakan narkoba di Indonesia saat ini telah menjadi ancaman serius bagi bangsa Indonesia dan sangat memprihatinkan terutama generasi muda.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat terutama di Desa Merti Guna Kecamatan Sintang ini untuk bersama-sama memerangi narkoba,” kata Ipda Budi Santoso, saat hadiri panggung hiburan dalam rangkaian Hari Jadi Desa Merti Guna ke 9 di halaman Kantor Desa Merti Guna, Sabtu (13/1/2018) malam.

Ia meminta kepada semua elemen masyarakat tidak lengah terhadap penyebaran dan penyalahgunaan barang haram tersebut.

“Karena tidak ada satu pun wilayah provinsi yang ada di Indonesia yang bersih atau bebas dari peredaran narkoba,” katanya.

Bahkan kata Budi, lembaga yang diberi amanah untuk penegakan atau memiliki kepedulian terhadap narkoba juga berpotensi tervirusi narkoba. “Karena itu saya berharap, kita semua harus punya visi dan misi yang sama yakni menciptakan negara yang bebas dari narkoba,” katanya.

Ia menegaskan, pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba bukan hanya tugas Polri, BNN ataupun TNI, tapi ini tugas semua elemen bangsa,” katanya.
Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password