Polsek Jawai Lakukan Pengamanan Turnamen Sepakbola Ariset Cup

8eaffa2b-e34b-443f-a8d4-63e4758d41a4

 

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Musim penghujan ini masih saja ada turnamen sepakbola, demi kelancaran dan keamanan jalannya pertandingan Polsek Jawai melakukan pengamanan Turnamen Sepak Bola Gala Desa bertepat dilapangan Sepak Bola *”ARISET CUP V 2017″* Desa Parit Setia Kec.Jawai Kab.Sambas. Sabtu (13/01/2018) sekira jam.15.00 wib

Lapangan becek namun pertandingan sepakbola Casper FC vs Arong parak /Arpa Metra FC masih tetap berlangsung dengan hasil akhir ditentukan dengan penalti dengan Score 5:3 yang dimenangkan oleh tim Arpa Metra FC.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi selaku penanggung jawab keamanan menurunkan Bripka Cahyono bersama Brigpol Farid Munandar untuk melaksanakan pengamanan sepak bola yang dihadiri sekitar 100 penonton tersebut.

Alhamdulillah pertandingan sepakbola ini berjalan dengan aman dan lancar, hal ini karena rasa sportifitas yang tinggi yang dimiliki oleh para pemain dan tentunya berkat kerjasama yang baik dari pihak panitia dan petugas kepolisian dilapangan, jelas Kapolsek.

Penulis : Cahyo
Editor : Alfian N/Nanang P
Publis : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password