“Kopi Mirna” Ala Basidondo Tolitoli, Untung Nyawa Terselamatkan di Puskesmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Persoalan hutang memang bisa membuat manusia memikirkan segala cara untuk melunasi hutang tersebut, terlebih lagi hutang yang dibatasi dengan waktu, namun tidak bagi KS, seorang Ibu Rumah Tangga di Kecamatan Basidondo, Tolitoli, Sulawesi Tengah.

53b1974e-3ec1-40d8-8abb-93b7a9d712cc

Pasalnya KS mencoba bunuh diri dengan cara meminum racun rumput MPK cair dan dicampur dengan kopi. Racun rumput MPK sendiri sendiri merupakan racun yang biasa digunakan untuk mematikan rumput – rumput liar.

“Menurut suaminya, bahwa istrinya mau mencoba bunuh diri karena ada hutang di Bank dan sudah mau jatuh tempo, dan hutang – hutang lainnya,” ungkap Kapolsek Basidondo, Iptu Wahjoeono, Minggu, (14/1/2018).

“Dia tadi minta racun sama kakaknya untuk merancun rumput di halaman, naman karena kakaknya melihat halaman sudah bersih, sehingga kakak ipar korban menjadi curiga dan mendatngi rumah korban dan melihat korban sudah pingsan,” imbuhnya.

Kakak ipar korban yang melihat korban sudah terbaring langsung membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan secepatnya, beruntung nyawa KS masih bisa terselamatkan.

Penulis : Hernawan

Editor.  : Alfian

Publish : Hernawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password