Alami Kecelakaan Tunggal, ASN asal Desa Tombatu Meninggal Dunia di Tempat Kejadian

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Seorang pegawai aparatur sipil negara (ASN) berinisial DR alias Donny, 35 tahun, warga Desa Tombatu Dua Tengah Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara mengalami musibah kecelakaan lalulintas pada Minggu (14/1/2018) pagi.

Korban DR (Donny), yang sehari-hari bekerja sebagai ASN di Kantor Camat Tombatu Utara, mengendarai kendaraan bermotor roda dua jenis Honda Vario nomor polisi DB 5314 JH, bergerak melintasi Jalan Raya Desa Betelen Kecamatan Tombatu, tiba-tiba terjatuh dan masuk ke dalam selokan air.

“Kecelakaan lalulintas tunggal atau Laka Tunggal, dimana dari keterangan sejumlah saksi menyebutkan bahwa korban terjatuh dari sepeda motor yang sedang dikendarainya dan masuk ke dalam saluran air atau selokan,” ungkap Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE.

Akibat laka tunggal tersebut, korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian. “Kita segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Tombatu; informasi dari petugas medis bahwa korban telah meninggal dunia di tempat kejadian,” jelas Kapolsek.

Dari keterangan orang tua, keluarga serta kerabatnya, diketahui bahwa korban memiliki riwayat penyakit ginjal dan sudah sering cuci darah. “Kita menyarankan proses otopsi namun telah ditolak oleh pihak keluarga korban atas dasar menerima peristiwa ini sebagai suatu musibah,” pungkas Iptu Wensy.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password