Sita Cap Tikus di Pelabuhan Munte Likupang, Polisi: Miras Jangan Sampai Merepotkan Kita!

minut - gagalkan pengiriman miras

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Upaya penyelundupan minuman keras jenis cap tikus lewat pelabuhan Munte Likupang berhasil digagalkan angota Polsek Likupang, Sabtu (13/1/2018).

Anggota Polsek Likupang yang saat itu melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) di sekitar area Pelabuhan Munte, Kecamatan Likupang Barat, berhasil menemukan dan menyita miras jenis Cap Tikus sebanyak 120 botol yang diduga milik penumpang kapal feri KM. Watunapatoh yang akan berangkat menuju Kabuaten Talaud.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polsek Likupang Iptu Ade Tatang. Setelah menemukan miras cap tikus, Polisi langsung berkoordinasi dengan Kapten serta ABK Kapal KM. Watunapatoh tentang penemuan tersebut, namun tidak ada satupun penumpang yang menggaku pemilik barang tersebut.

“Miras cap tikus tersebut tanpa langsung diamankan ke Polsek Likupang,” ujar Wakapolsek.

Pihaknya akan selalu intens untuk membasmi peredaran dan penjualan Miras, apalagi menurutnya kejadian menonjol seperti pembunuhan disebabkan karena sebelumnya telah mengkonsumsi miras.

“Polsek Likupang dengan slogan ‘Miras Jangan Sampai Merepotkan Kita’, akan terus melakukan upaya razia dan operasi terhadap minuman keras ini,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password