Kapolres Pantau Kegiatan Pengamanan Personilnya di KPUD dalam Pelaksanaan Pilkada di Talaud

talaud - kapolres pantau pam KPU

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Talaud AKBP M Denny I Situmorang, SIK melakukan pengecekan terhadap personil yang melakukan pengamanan di Kantor KPUD Talaud dan Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) serta Polsek jajaran diantaranya Polsek Melonguane, Sabtu (13/1/2018).

Selaku Kepala Operasi Resor (Kaopsres) dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Pilkada 2018, Kapolres melaksanakan pengecekan guna mengetahui kesiapan personil pengamanan di Kantor KPUD Talaud dan Kantor Panwaslu Kabupaten Talaud dalam mempersiapkan Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Talaud tahun 2018.

“Kita melakukan pengecekan untuk memastikan kesiapan personil Polri dalam melakukan kegiatan pengamanan,” jelas Kapolres.

Selain itu, hal tersebut menurutnya sebagai kontrol terhadap kesiapan personil Polres dalam pengamanan dan mengetahui langkah-langkah apa yang perlu diambil guna mensukseskan Pemilukada serentak 2018 di Kabupaten Talaud.

“Seluruh personil diharapkan meningkatkan kewaspadaan, selalu siap siaga, jangan sampai lengah dan jaga sopan santun dan jika ada informasi sekecil apapun wajib segera melapor ke Posko Pemilukada,” tandas Kapolres.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password