Tukul Arwana Meriahkan Acara Malam Pisah Sambut Kapolda Jambi

IMG-20180114-WA0021

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Pada Sabtu malam (13/1/18), Polda Jambi menggelar acara Malam Pisah Sambut Kapolda Jambi dari Brigjen Pol Drs Priyo Widiyanto, M.M kepada Brigjen Pol Drs Muchlis As, M.H di Hotel Abadi Convention Centre.

Terlihat pada pukul 19.00 wib di lokasi kegiatan, tampak ratusan undangan, tokoh masyarakat maupun pejabat telah hadir dan menempati tempat duduk yang telah disediakan. Mereka duduk dengan rapi sesuai arahan seksi penerima tamu yang telah ditunjuk.

Gubernur dan Wakil Gubernur, Danrem 042, Ketua DPRD Jambi, para Kapolres jajaran Polda Jambi serta kepala daerah dari kabupaten/kota di Provinsi Jambi pun tampak sudah ada di lokasi, mereka sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan Malam Pisah Sambut Kapolda Jambi dari Brigjen Pol Drs Priyo Widiyanto, M.M kepada Brigjen Pol Drs Muchlis As, M.H.

Dalam acara tersebut Polda Jambi mengundang Tukul Arwana untuk menjadi pembawa acara, suasana meriah penuh kocak terlihat dalam gedung yang menampung ratusan orang tersebut.

Dalam lawakannya Tukul Arwana menyebut Gubernur Jambi Zumi Zola sebagai kembarannya. Sontak saja guyonan Tukul membuat Gubernur  Zumi Zola tertawa lebar. Sementara Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis As, tampak menahan tawa sambil senyum senyum.

Namun, lanjut Tukul, kalau pak Zumi Zola lahir dengan prosesi modern (disebutnya dengan sesar), dia (Tukul) lahir melalui proses tradisional.

“Jadi agak beda hasilnya, saya agak mental-mentul sedikit,” kata Tukul yang disambut tawa para hadirin.

Sementara itu, Brigjen Pol Priyo Widiyanto, menyebutkan pergantian Kapolda Jambi ke Brigjen Pol Drs Muchlis AS, sangatlah tepat.

” Beliau adalah putra daerah Jambi, lahir dan di besarkan di Jambi. Beliau sudah sangat paham dengan daerah Jambi,” Kata Mantan Kapolda Jambi.

Brigjen Pol Priyo Widyanto juga menyampaikan permohonan maafnya di depan seluruh hadirin, beliau minta selama sembilan bulan kepemimpinannya jika ada kekurangan dan kesalahan mohon dimaafkan.

IMG-20180114-WA0003 IMG-20180114-WA0004 IMG-20180114-WA0002 IMG-20180114-WA0009

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password