Kapal Ikan Yang Tenggelam Telah Dievakusi

3eda177d-1a33-428d-87ca-434ff827e143

 

Tribratanews.polri.go.id, Anggota Marnit Muara Kubu melakukan evakuasi kapal KM. Sinar Kakap yang mengalami Laka Laut pada jumat dini hari, untuk dipindahkan ke tempat yang lebih aman. Jumat (12/01/2018).

Informasi yang diperolah dari pemilik kapal Sdr. Thong Seng, mengatakan salah satu kapalnya yang dinakhodai oleh Pak Kamil dan anak buah kapal sebanyak 7 orang mengalami musibah tenggelam saat memasuki perairan muara kubu terkena cuaca buruk kerasnya hantaman angin dan gelombang yang menyebabkan air masuk dengan cepat.

Kamarnit Muara Kubu Aipda Ilham, SH mengatakan “Nakhoda dan ABK sudah kami lakukan evakuasi lebih dulu saat kejadian, dan pagi hari tadi sekitar pukul 07.00 Wib KM. SINAR KAKAP yang tenggelam dilakukan evakuasi/ di tarik ke pinggir menggunakan bantuan kapal Tugboat karena apabila dibiarkan bisa menggangu aktifitas lalu lintas alur pelayaran kapal lainnya di perairan muara kubu,”

KM.SINAR KAKAP pun di geser dan di kandaskan di depan Marnit Muara kubu dan rencananya muatan yang masih bisa di selamatkan akan di pindah ke kapal lain.

Penulis : Mahrani
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password