Polsek Jawai Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

bd534cf2-fb66-45af-bf58-d19d9aa0dd70

 

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Meskipun di musim hujan dan lapangan yang becek Turnament Sepak Bola Gala Desa Ariset Cup V yang digelar di Lapangan Desa Parit Setia Kecamatan Jawai terus berlangsung, Jum’at (12/1/2018).

Demi mengantisipasi gangguan kamtibmas pada saat berjalannya pertandingan sepak bola ini anggota Polsek Jawai rutin melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola ini meskipun lapangan bola tersebut becek guna tidak terjadinya keributan dari para penonton, supporter, pemain maupun tim official.

Pertandingan yang mempertemukan tim kesebelasan Putra Merah FC asal Desa Sentebang Kecamatan Jawai melawan tim Kesebelasan RGA FC asal Kecamatan Tebas berjalan aman dan lancar dengan tiupan peluit dari wasit menandakan berakhirnya pertandingan yang dimenangkan dari tim Kesebelasan Rantau Putra dengan skor 2-1.

Dari pukul 15.30 sampai dengan 17.30 wib Hasilnya dari pengamanan Aiptu Sutarno dan Bhabinkamtibmas Desa Parit Setia Brigpol Nurul Afrianto berjalan aman dan kondusif.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Alfian Nunar/ Nanang Purnomo
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password