DPO di Polda Kaltim, Tersangka “T” Beserta BB 5 Shaset Sabu Berhasil di Ciduk Sat Res Narkoba Polman

WhatsApp-Image-2018-01-12-at-14.27.07

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Lamasariang Ke.Balanipa Kab.Polman dilaksanakan / dilakukan penggerebekan kasus Narkoba di Rumah an. Lelaki T 46 thn, Pns, alamat Lamasariang Kec.Balanipa Kab.Polman. Kamis tanggal 11 Januari 2018 pukul 15.00 wita

Penggerebekan tersebut dilakukan dari hasil pengembangan tertangkapnya tersangka dengan inisial oleh team Direktorat Narkoba Polda kaltim beberapa waktu lalu.

Dari hasil interogasi tersangka yang telah. Ditangkap diperoleh informasi bahwa tersangka telah mengirim barang berupa Obat Neo Napacin sebanyak 6 kg yang diduga sebelumnya merupakan Narkotika jenis sabu2 melalui Pos dengan alamat Lamasariang Kec.Balanipa Kab.Polman an.Lelaki T

Berdasarkan informasi tersebut Team Direktorat Narkoba Polda Kaltim berangkat Ke Kab.Polman dan selanjutnya berkoordinasi dengan Waka Polsek Tinambung IPDA YUNUS L dan Personil Sat Resnarkoba Polres Polman.

Dalam penggerebekan dan penggeledahan yang dilakukan oleh Team Direktorat Polda Kaltim dipimpin oleh kompol WENAS dengan di backup Personil Sat Narkoba Polres Polman dan Waka Polsek Tinambung di rumah kediaman Tersangka lelaki T di temukan barang bukti Narkoba yang diduga sabu sebanyak 5 saset dengan berat kl 4 gram dan satu alat hisap bong, satu timbangan digital namun pada saat itu tersangka lelaki T berhasil meloloskan diri.

Sekitar Pukul 17.05 wita dengan penuh kesadaran tersangka menyerahkan diri dan oleh team tersangka serta barang bukti langsung di bawa dan diamankan ke Kantor Polres Polman dan selanjutnya akan dibawa ke Polda Kaltim.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password