Polisi Tapin Aduk Semen Tambal Jalan Berlubang

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan, Kanit Laka Sat lantas Polres Tapin Aipda Achmad Choirul, S. Ap melakukan penambalan jalan rusak di Jalan Jenderal Sudirman Baypass Kabupaten Tapin sabtu (13/1/2018) pukul 11.00 wita.

Sebelum melakukan penambalan jalan yang rusak, Satlantas Polres Tapin melakukan patroli dan survey sepanjang jalan Nasional yang berada di wilayah hukum Polres Tapin, setelah terpetakan dan terdatakan kawasan jalan yang rusak baru di laporkan ke instansi terkait untuk dilakukan perbaikan.

WhatsApp Image 2018-01-13 at 11.51.52

Sembari menunggu perbaikan jalan dari instansi terkait, Satlantas Polres Tapin melakukan inisiatif dengan melakukan penambalan jalan untuk meminimalisir kecelakaan yang kerap terjadi saat malam dan kondisi cuaca sedang hujan di jalan jalan yang mengalami kerusakan.

Kasat Lantas Polres Tapin melalui Kanit Laka Sat lantas Polres Tapin Aipda Achmad Choirul, S. Ap menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk menekan fatalitas laka lantas.

“kita perbaiki dulu dengan pasir dan semen nanti baru dibagusi lagi oleh Dinas Pekerjaan Umum”ungkapnya.

“air hujan sering membuat jalan rusak jadi tersamar terlebih saat malam, sehingga rawan kecelakaan bila tidak di  tambal”tambahnya.

Penulis    : Aguswi

Editor      : Alfian

Publish    : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password