Kapolsek Dan Wakapolres Way Kanan Diserahterimakan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Sabtu (13/1/18), Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, S.Ik pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Way Kanan Kompol M. Darmawan , S.T diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasiprasja Subditdikyasa Ditlantas Polda Lampung digantikan oleh Kompol Leo Dedy De Fretes, S.H., S.Ik., M.H. Kasi STNK Subditregident Ditlantas Polda Lampung dingkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Way Kanan.

Selanjutnya Serah terima jabatan (sertijab) antara Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagsumda Polres Pesawaran Polda Lampung digantikan oleh Kompol Feri Anda Eka Putra, S.H Kapolsek Pesisir Tengah Polres Lampung Barat Polda Lampung diangkat dalam jabatan baru  sebagai Kapolsek Blambangan Umpu yang digelar di Lapangan Mapolres Way Kanan.

se1

Turut hadir mengikuti upacara, pejabat utama, Kapolsek jajaran, anggota dan ASN Polres Way Kanan serta Ketua pengurus cabang bhayangkari Polres Way Kanan beserta pengurus.

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi mengatakan, upacara itu sengaja digelar sebagai rangkaian mutasi pejabat di lingkungan Polri, yang menjadi salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia, dan aspek pembinaan kesatuan.

Pada sambutanya Kapolres Way Kanan mengatakan selamat datang dan bertugas di Polres Way Kanan kepada Wakapolres Way Kanan yang baru Kompol Leo Dedy,  selamat bekerja semoga berhasil dalam menjalankan tugas, semoga tetap selalu amanah dalam setiap jabatan yang di sandang dan diharapakan akan lebih baik lagi baik dari sisi Kamtibmasnya.

Selain itu, AKBP Doni atas nama pimpinan dan jajaran Polres Way Kanan juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggi kepada Kompol M. Darmawan, S.T dan Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut atas kinerja, kerjasama dan telah mengukir prestasi kemajuan Polres Way Kanan, bekal pengalaman saudara-saudara selama ini, saya yakin dan percaya akan dapat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi ditempat tugas yang baru”, ucap AKBP Doni

se3

Dalam Sertijab juga dilaksanakan pembacaaan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan pakta integritas.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password