Polisi Respon Cepat Tkp Penikaman Di Jalur Tiga

Tribratanews.polri.go.id. Polres Mimika. Perwira Pengawas Iptu Laurentius Kordiali bersama piket fungsi 6 personel datangi Tkp di Jalaur 3 Kperapoka Timika. Sabtu, (13/01/2018) Pagi.

Kejadian Berawal Korban dalam kondisi mabuk berat selesai mengikuti acara di jalaur 4 Koperapoka trus kembali ke rumah yang beralamat di jalur 3 tiba – tiba datang pelaku yang tidak di kenal oleh Korban tanpa bertanya langsung melakukan penikaman pada bagian dada dengan menggunakan alat tajam.

Selang beberapa menit kemudian Saksi dalam kondisi mabuk juga yang merupakan Kakak dari Korban dengan maksud untuk ke rumah namun sesampainya di depan rumah mendengar suara dari Korban yang mengatakan bahwa Saya dapat tikam.

“Melihat korban yang sudah berlumur darah dan kondisi tubuh yang lemas, Saksi langsung melaporkan ke Polres Peyalanan untuk melaporkan kasus tersebut dan Piket Pawas bersama personelnya secara cepat langsung ke Tkp dan mengevakuasi Korban ke RSUD Kab.Mimika menggunakan mobil Patroli  guna mendapat pertolongan Medis, namun sebagian personel melakukan pencarian terhadap pelaku di sekitar tempat acara. “ Ujar Iptu Laurentius Kordiali.

Penulis : Wisnu

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password