Polsek Ranowulu Tegur para Sopir Truck yang Membahayakan Keselamatan Warga

IMG-20180113-WA0008

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kanit Binmas Polsek Ranowulu Bitung, Aiptu Ferry Montolalu bersama Camat Ranowulu, Diana Elen Sambiran menyampaikan imbauan kepada para sopir truck pengangkut pasir yang melintas di ruas jalan Kelurahan Danowudu, Sabtu (13/01/2018), siang.

Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut atas keluhan warga sekitar, terkait ulah sopir truck yang tidak mematuhi aturan lalu lintas dan dianggap membahayakan keselamatan warga.

“Warga melaporkan, para sopir truck mengangkut pasir namun tidak menggunakan penutup terpal, akibatnya muatan pasir berserakan di jalan. Ini sangat membahayakan bagi keselamatan pengendara dan menimbulkan polusi udara,” ujar Kanit Binmas. Selain itu warga juga mengeluhkan, para sopir sering ugal-ugalan saat mengemudikan truck.

Sementara itu Kapolsek Ranowulu, AKP Steven Mandey menerangkan, para sopir saat ini diberikan imbauan bersifat teguran. “Jika masih mengulangi perbuatannya, pasti kami tindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegasnya. “Penindakan nanti melibatkan Satuan Lalu Lintas Polres Bitung,” tandas Kapolsek.

Penulis: Chresto
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password