Buron 4 Bulan, Pelaku Pencabulan ini Akhirnya Ditangkap Tim Manguni Polda Sulut

tsk AY

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Tim Resmob Manguni Ditreskrimum Polda Sulut menangkap seorang pelaku pencabulan, AY (22), warga Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Jum’at (12/01/2018), siang.

Kanit 3 Tim Resmob Manguni, Ipda Recky Pongajow mengatakan, pelaku merupakan DPO Polresta Manado. “Rekan-rekan pelaku sudah tertangkap sebelumnya. AY lalu kabur ke Kotamobagu dan tinggal di sana. Ia lalu ke Manado dan akhirnya kami ringkus,” jelasnya.

Sementara itu berdasarkan keterangan AY, kasus ini terjadi pada 10 September 2017 silam. Korbannya seorang perempuan dibawah umur, sebut saja Bunga (15).

AY bersama rekan-rekannya saat itu sedang mengkonsumsi minuman keras (miras), di kawasan Pantai Malalayang. AY lalu memanggil korban bersama pacarnya untuk bergabung menikmati miras. Pacar korban mabuk, kemudian dikeroyok oleh AY bersama rekan-rekannya.

AY selanjutnya mengajak korban ke salah satu rumah di perumahan yang berada di sekitar SPBU Malalayang. Di rumah itulah, AY menyetubuhi korban, disertai dengan paksaan.

AY, tambah Ipda Recky, merupakan residivis yang sudah tiga kali masuk penjara atas kasus penganiayaan. “AY lalu kami serahkan kepada Satuan Reskrim Polresta Manado untuk diproses hukum lebih lanjut,” tandasnya.

Penulis: Rony
Editor: Alfian
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password