Kapolsek Sampaga Beri Himbauan Kamtibmas Pada Saat Sholat Jumat

WhatsApp-Image-2018-01-12-at-14.14.47

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Hari jumat merupakan salah satu hari besar Umat Muslim dan semua umat muslim Laki-laki yang sudah Baliqh, Wajib hukumnya untuk melaksanakan Sholat jumat secara berjamaah di Masjid-masjid.

Salah satu rukun dari sholat Jum’at adalah mendengarkan 2 Khotbah yang biasanya dibawakan oleh para Ustadz ataupun tokoh – tokoh agama, Namun ada hal yang berbeda pada pelaksanaan sholat jum’at di Masjid Al. Anhar Ds. Kombiling Kec. Pangale Kab. Mamuju pada Hari Jum’at (12/01/2018), Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Madi Menjadi Khatib di Masjid tersebut.

Dalam Khotbah yang disampaikan kepada Ratusan Jemaah Sholat Jumat tersebut, Iptu Mukhtar Mahdi menyampaikan agar para jamaah senantiasa melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim yaitu Sholat 5 waktu dan ikut serta memakmurkan Masjid dengan melaksanakan sholat berjamaah di Masjid-Masjid terdekat.

ketika mendengar Suara Adzan tinggalkan segala bentuk aktifitas, Jangan mengutamakan kehidupan dunia karena kehidupan dunia hanyalah sementara, namun kehidupan Akhirat akan kekal selamanya, untuk itu jadikanlah Kehidupan dunia sebagai ajang Mencari kebaikan dan Pahala agar kita Bahagia di kehidupan Akhirat kelak, “Ucap Kapolsek Sampaga”.

Iptu Mukhtar Mahdi menambahkan bahwa, Pasca pelantikan kepala desa yang baru, marilah kita bersama-sama mendukung segala bentuk program-program Positif dari kepala desa agar desa yang kita cintai ini bisa bersaing dan setara dengan desa-desa maju lainnya.

Kapolsek Sampaga juga menegaskan agar masyarakat dan kepolisian bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan tetap memantau serta mengawasi segala bentuk kebijakan Pemerintah desa agar tidak ada penyimpangan dan penyelewengan.

“Marilah kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tetap memantau serta Mengawasi Penggunaan dana desa, Laporkan apabila Mengetahui adanya Penyimpangan atau penyelewengan dana desa kepada pihak yang berwajib”, Tegas Iptu Mukhtar Mahdi.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password