Kurang Dari Satu Jam, Tekab 308 Polresta Bandar Lampung Berhasil Menangkap Pelaku Jambret

WhatsApp Image 2018-01-12 at 14.08.34

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Tim gabungan unit Reskrim Polsek Teluk Betung Selatan dan Tekab 308 Polresta Bandar Lampung berhasil menangkap komplotan pelaku spesialis jambret. Pelaku ditangkap setelah satu jam melakukan aksinya di Jl. Gatot Subroto, Pahoman, Bandar Lampung, pada Kamis 11 Januari 2018 sekitar pukul 17.00 wib.

Ketika korban Fatimah warga Lampung Tengah sedang melintas di jalan tersebut, tiba-tiba datang dua orang pelaku langsung memepet dan merampas telepon genggam milik korban.

“Mendapat laporan terjadinya peristiwa tersebut, petugas langsung melakukan pengejaran. Sekitar pukul 17.40 wib, salah satu pelaku yaitu DF berhasil ditangkap setelah sebelumnya dilakukan tindakan tegas dengan tembakan dikaki karena berusaha melarikan diri. Sedangkan rekan pelaku yaitu AG berhasil kabur.” Terang Kasat Reskrim Kompol Harto Agung C, S.Ik saat ekspose di Mapolresta, Jumat (12/1/18).

Dari hasil pengembangan, petugas berhasil menangkap satu pelaku lainnya yaitu AS (30) yang biasa berbagi peran dengan kedua pelaku. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan dua paket sabu dari kantong celana AS.

“Sasaran pelaku adalah para wanita yang mengendarai sepeda motor dengan menggunakan HP.” Imbuh Harto saat didampingi Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Dwi Sulistyono.

Dalam dua bulan terakhir, komplotan ini sudah 10 kali melakukan aksinya di wilayah Bandar Lampung. masing-masing di jl. Soekarno – Hatta, jl. Yos Sudarso, daerah Sukaraja dan Panjang. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor : Alfian Nur
Publish : Yudi ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password