Sinergitas Kemitraan antar instansi, Polsek laksanakan senam bersama

292A1978-3487-4DE3-8206-8ECD8AD1E158

 

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Polsek Bengkayang, Untuk menjaga agar tubuh tetap bugar dan sehat, Polsek Bengkayang laksanakan senam bersama di halaman Polsek Bengkayang, Jumat (12/01/2018) Sekira pukul 07.00 wib sampai selesai.

Dalam melaksanakan aktifitas selalu di butuhkan kesehatan jasmani dan rohani dalam diri seseorang, terkadang banyak hal yang menyebabkan sehingga kita tidak bisa beraktifitas, penyebabnya yang paling utama adalah Kesehatan.

Polsek Bengkayang bekerjasama dengan Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan Senam bersama yang bertempat di halaman Polsek Bengkayang dengan di hadiri oleh Waka Polres Bengkayang KOMPOL Catur Prasetiyo, S.I.K. di dampingi para Kabag dan Kasat beserta anggota Polres Bebgkayang, Camat Bengkayang Ucok Hasugian, Sto., M.Si. beserta Staf, Danramil Bengkayang KAPTEN Inf Kunto besera anggota, Anggota kompi 641 Kipan C Bengkayang, Bhayangkari ranting Bengkayang dan seluruh anggota Polsek Bengkayang, Kegiatan tersebut bertujuan untuk kebugaran tubuh dan menjalin keakraban antar instansi.

Senam di pimpin oleh instruktur yang di hadirkan oleh Polsek Bengkayang yang kemudian di ikuti oleh peserta, dalam kegiatan tersebut instruktur berhasil menyemangati peserta untuk menggerakan tubuhnya sesuai alunan musik.Dengan cekatan instruktur itu mencontohkan setiap gerakan senam dan di ikuti oleh peserta.

Semuanya terlihat antusias dan sangat menikmati senam tersebut,Tampak peserta menggoyangkan badannya tidak seirama dengan instruktur sehingga menimbulkan gelak tawa dan celotehan gurauan antar peserta yang semakin mencairkan suasana.

Senam yang berlangsung kurang lebih 1 (satu) jam, kemudian dilanjutkan dengan santai bersama sambil menikmati makanan ringan. Dengan di iringi canda tawa bersama tampak sekali kebersamaan dan kekeluargaan.

“ Saya senang mengikuti senam pagi ini, Badan menjadi bugar kembali dan yang paling seru suasananya ramai “ Ungkap Waka Polres KOMPOL Catur Ptasetiyo. S.I.K. usai kegiatan.

” Dengan adanya kegiatan ini Polres Bengkayang beserta jajaran dapat menjaga kemitraan dengan instansi lain dalam menjaga hubungan kinerja serta mempererat silaturahmi dalam kekompakan”, Tutup Waka Polres Bengkayang.

Penulis. : Karmansyah
Editor. : Alfian.N/ Nanang.P
Publish. : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password