Mioro Siola Kanit Binmas Polsek Camapalagian Bersama Masyarakat Usai Jumatan

WhatsApp-Image-2018-01-12-at-13.17.16

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Berbagai Langkah dan Upaya yang dilakukan oleh  Polsek Campalagian dalam Meningkatkan Silaturahmi yang Baik antara Polisi dan Masyarakat agar tidak ada Jarak Penghalang dalam Berinteraksi.

Baru-baru ini Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si meluncurkan Program Mioro Siola yang dalam bahasa Indonesia Berarti duduk Bersama yang berarti wadah komunikasi Kesetaraan POLRI dan Masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Campalagian Aiptu Syahrir bersama Bhabinkamtibmas Desa Padang Timur Aipda Spartono melaksanakan Duduk Bersama ‘Mioro Siola’  bertempat di Masjid Pa’kamisang Desa Padang Timur Kec.Campalagian. Jumat(12/01/18) pukul 13.00 wita.

Kegiatan diawali dengan shalat jumat berjamaah kemudian dilanjutkan dengan duduk bersama atau mioro siola.

Aiptu Syahrir dalam kesempatannya mengatakan, Mi’oro siola juga ini sebagai bentuk kesetaraan antar umat beragama dan polisi dan masyarakat agar dapat saling terbuka dan duduk bersama dan membahas serta merembuk permasalahan yang sedang terjadi. Tutur Kanit Binmas

Lanjut dikatakan, Marilah kita Bersama-sama Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Kecamatan Sampaga ini agar Segala Aktifitas Pemerintah dan Masyarakat Bisa berjalan dengan baik dan Lancar. Ucap Kanit Binmas.

Selanjutnya Kanit Binmas juga Mempersilahkan Masyarakat untuk Memberikan Masukan atau Tanggapan tentang Keluhan Masyarakat Selama ini.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password